The Last of Us Episode 7, Berikut Preview dan Jadwal Tayang di HBO GO



KONTAN.CO.ID - The Last of Us episode 7, berikut preview dan jadwal tayang di HBO GO. Penayangan The Last of Us episode 7 di HBO GO dilengkapi dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia yang tersedia mulai hari Senin,  27 Februari 2023.

Masih mengikuti serial The Last of Us yang tayang di HBO? Dalam waktu dekat, serial yang diadaptasi video game di konsol PlayStation dengan judul yang sama akan memasuki episode terbaru.

Penasaran dengan perjalanan Joel dan Ellie di serial live action The Last of Us? 


Menyambut penyangan The Last of Us episode 7, HBO telah merilis trailer baru yang menampilkan preview atau pratinjau episode terbarunya ini.

Berjudul "Left Behind", The Last of Us episode 7 yang didasarkan pada ekspansi tambahan pada game The Last of Us yang berfokus pada Ellie dan Riley. Riley adalah karakter pendukung, survivor yang juga memiliki hubungan dekat dengan Ellie.

Pada episode yang akan datang, Ellie akan beraksi dengan Riley yang diperankan oleh Storm Reid. Ini juga akan menguji keterampilan Ellie untuk bertahan hidup tanpa Joel, mengingat orang yang cukup dekat dengan dia sedang terluka.

Berikut ini trailer preview The Last of Us episode 7, lengkap dengan jadwal tayang di HBO GO.

Baca Juga: Nonton The Last of Us Episode 6 HBO GO, Berikut Sinopsis dan Link Streaming Resmi

Jadwal The Last of Us Episode 7

Serial The Last of Us episode 7 bakal tayang di HBO GO pada hari Senin, 27 Februari 2023 sekitar pukul 09:00 WIB. Pantengin terus website atau aplikasi HBO GO untuk menemukan The Last of Us episode 7 yang terbaru ini.

Bagi penggemar yang sudah tidak sabar menantikan The Last of Us episode 7 tayang, yuk simak dulu preview trailer terbarunya berikut ini.

Baca Juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Resmi Diumumkan! Berikut Teaser & Poster

Trailer preview The Last of Us episode 7

Akhir kata, selamat menantikan series The Last of Us episode 7 yang tayang pada hari Senin mendatang, lengkap dengan dukungan sub Indo (subtitle Indonesia) di HBO GO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News