The Ritz Carlton Bali Kenalkan General Manager Baru, Punya Segudang Pengalaman



KONTAN.CO.ID - The Ritz-Carlton Bali menyambut kehadiran Go Kondo sebagai General Manager baru. Harapannya, dengan keahlian Go Kondo bisa lebih memimpin The Ritz-Carlton Bali lebih baik lagi.

Berpengalaman selama lebih dari 25 tahun di industri luxury hospitality di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa, Go Kondo menguasai banyak keahlian dan pengalaman global untuk memimpin karyawan The Ritz-Carlton Bali.

Sebelumnya, Go menduduki jabatan operasional di bidang food and beverage. Berbekal dedikasi dan bakat kepemimpinan, kariernya terus menanjak hingga menempati beberapa posisi penting di sejumlah industri properti di Asia Pasifik


Go juga pernah menjabat General Manager di W Osaka dan sukses merintis hotel Jepang pertama di bawah naungan W Hotels.

Baca Juga: Kembangkan Wisata Golf, Intra Golflink (GOLF) Milik Anak Tommy Soeharto Gelar IPO

Bisa dibilang, Go bukanlah sosok baru di lingkup usaha perhotelan The Ritz-Carlton. Dia merintis pembukaan The Ritz-Carlton di Kyoto dan Doha, serta pernah mengelola bisnis di Osaka.

"Tujuh tahun lalu, saya pernah menjabat sebagai Hotel Manager di Bali. Saya ingin segera bekerja sama dengan tim The Ritz-Carlton, Bali, dan menghadirkan pesona Ritz-Carlton bagi tamu-tamu hotel," kata Go Kondo dalam keterangan tertulis, Kamis (20/6).

The Ritz-Carlton Bali optimistis, Go Kondo akan mengusung layanan hotel ini menuju babak berikutnya.

Sebagai informasi, The Ritz-Carlton Hotel Company adalah perusahaan yang berbasis di Chevy Chase, Md.

Saat ini, mengelola 88 hotel di Amerika, Eropa, Asia, Timur Tengah, Afrika, dan Karibia. Lebih dari 30 hotel dan proyek residensial juga tengah dikembangkan The Ritz-Carlton di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha