KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah dua tahun meramaikan pasar industri botol minum di Indonesia, PT Thermos Indonesia Trading kembali melucurkan produk baru, yakni wadah vakum instalasi berbahan stainless steel dengan karakter Disney. Kenichi Nishijima, General Manager Thermos Indonesia mengatakan, perusahaan sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2016 atau sekitar dua tahun yang lalu. Kenichi mengatakan, Indonesia memiliki market yang cukup potensial. "Indonesia memiliki pasar yang cukup potensial, apalagi didukung dengan budaya minum kopi di beberapa coffee shop, kita ikut mensuplai produk ke sana," ungkap Kenichi kepada Kontan.co.id, usai acara peluncuran produk wadah vakum insulasi berbahan stainless steel di Jakarta, Kamis (22/2).
Thermos Indonesia kembangkan jalur distribusi ke Surabaya dan Bali
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah dua tahun meramaikan pasar industri botol minum di Indonesia, PT Thermos Indonesia Trading kembali melucurkan produk baru, yakni wadah vakum instalasi berbahan stainless steel dengan karakter Disney. Kenichi Nishijima, General Manager Thermos Indonesia mengatakan, perusahaan sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2016 atau sekitar dua tahun yang lalu. Kenichi mengatakan, Indonesia memiliki market yang cukup potensial. "Indonesia memiliki pasar yang cukup potensial, apalagi didukung dengan budaya minum kopi di beberapa coffee shop, kita ikut mensuplai produk ke sana," ungkap Kenichi kepada Kontan.co.id, usai acara peluncuran produk wadah vakum insulasi berbahan stainless steel di Jakarta, Kamis (22/2).