KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Datascrip tidak hanya fokus pada pelanggan ritel atau individu. Namun, perusahaan ini juga menyasar segmen korporasi dengan berbagai produk, salah satunya 3D laser scanner. Mary T Oetomo, Division Director Datascrip menjelaskan bahwa saat ini kendati porsi penjualannya masih kalah ketimbang segmen ritel, namun kontribusi penjualan di segmen korporasi cukup besar secara nilai. Hal ini karena penjualan produk-produk tersebut memiliki nilai jual produk yang lebih besar. “Ini (3D Laser Scanner) bukan produk consumer, ini untuk profesional untuk lebih ke korporasi baik swasta maupun pemerintah. Pada dasarnya ini untuk mempermudah pekerjaan mereka, jadi kami belum bicara demand karena alatnya baru,” ujarnya di Jakarta, Selasa (17/7).
Tidak hanya konsumen ritel, Datascrip juga membidik segmen korporasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Datascrip tidak hanya fokus pada pelanggan ritel atau individu. Namun, perusahaan ini juga menyasar segmen korporasi dengan berbagai produk, salah satunya 3D laser scanner. Mary T Oetomo, Division Director Datascrip menjelaskan bahwa saat ini kendati porsi penjualannya masih kalah ketimbang segmen ritel, namun kontribusi penjualan di segmen korporasi cukup besar secara nilai. Hal ini karena penjualan produk-produk tersebut memiliki nilai jual produk yang lebih besar. “Ini (3D Laser Scanner) bukan produk consumer, ini untuk profesional untuk lebih ke korporasi baik swasta maupun pemerintah. Pada dasarnya ini untuk mempermudah pekerjaan mereka, jadi kami belum bicara demand karena alatnya baru,” ujarnya di Jakarta, Selasa (17/7).