KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Reka Cakrabuana Logistik atau Qrim Express tidak hanya fokuskan bisnisnya menyasar customer to customer (C2C). Pasalnya perusahaan juga menyasar segmen e-commerce dengan menggandeng beberapa e-commerce. Asal tahu saja, pasar logistik memang didominasi konsumen ritel dengan porsi 80% oleh karena itu perusahaan patungan Lippo Group dengan Sumitomo Corporation tersebut menyasar segmen tersebut. Namun manajamen juga menggandeng beberapa e-commerce untuk pengembangan pasar. "Kami sudah ada di platform e-commerce second tier, karena kami mulai dari kecil dulu dan kami coba quality dulu. Kalau sudah baik baru kami ramp up ke e-commerce yang besar-besar," ujarnya di Jakarta, Senin (4/11)
Tidak hanya fokus segmen customer to customer, Qrim Express juga rambah e-commerce
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Reka Cakrabuana Logistik atau Qrim Express tidak hanya fokuskan bisnisnya menyasar customer to customer (C2C). Pasalnya perusahaan juga menyasar segmen e-commerce dengan menggandeng beberapa e-commerce. Asal tahu saja, pasar logistik memang didominasi konsumen ritel dengan porsi 80% oleh karena itu perusahaan patungan Lippo Group dengan Sumitomo Corporation tersebut menyasar segmen tersebut. Namun manajamen juga menggandeng beberapa e-commerce untuk pengembangan pasar. "Kami sudah ada di platform e-commerce second tier, karena kami mulai dari kecil dulu dan kami coba quality dulu. Kalau sudah baik baru kami ramp up ke e-commerce yang besar-besar," ujarnya di Jakarta, Senin (4/11)