KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Biensi Group pemilik brand 3seconds, Greenlightm Famo, FMC dan Moutley mengaku bakal mengembangkan segmen digital. Selain mengembangkan e-commerce sendiri, perusahaan juga menggandeng pelaku e-commerce dan marketplace lain. Andhika Adhitya, Asisten Manager Online Business Biensi Group menyampaikan, saat ini perkembangan penjualan online terus mengalami peningkatan. Oleh karena itu, selain mengikuti perkembangan zaman, perusahaan mengembangkan online untuk meningkatkan kinerja penjualannya. “Mobile apps itu on progres, planing kami di kuartal I tahun depan (launching), juga progres development untuk o to o lagi dibangun dengan struktur dan kerjsama dengan offline store,” ujarnya kepada KONTAN, Senin (16/7).
Tidak hanya gerai, Biensi Group kembangkan segmen digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Biensi Group pemilik brand 3seconds, Greenlightm Famo, FMC dan Moutley mengaku bakal mengembangkan segmen digital. Selain mengembangkan e-commerce sendiri, perusahaan juga menggandeng pelaku e-commerce dan marketplace lain. Andhika Adhitya, Asisten Manager Online Business Biensi Group menyampaikan, saat ini perkembangan penjualan online terus mengalami peningkatan. Oleh karena itu, selain mengikuti perkembangan zaman, perusahaan mengembangkan online untuk meningkatkan kinerja penjualannya. “Mobile apps itu on progres, planing kami di kuartal I tahun depan (launching), juga progres development untuk o to o lagi dibangun dengan struktur dan kerjsama dengan offline store,” ujarnya kepada KONTAN, Senin (16/7).