KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trans Retail Indonesia mengaku terus berupaya mengembangkan gerai ritel berkonsep 4 in 1, namun perusahaan juga tak mau ketinggalan memanfaatkan teknologi. Perusahaan milik taipan Chairul Tanjung tersebut sudah mulai mengembangkan digital untuk melengkapi bisnis ritel miliknya. Satria Hamid Ahmadi, VP Corporate Communications Transmart Carrefour menyampaikan bahwa saat ini perusahaan sudah memiliki tim untuk kembangkan digital. Namun perusahaan saat ini belum mengembangkan e-commerce sendiri, karena ekspansi masih berfokus pada pengembangan gerai offline. “Kami sudah punya tim digital, e-commerce digital itu baru kerjasama dengan beberapa seperti Honestbee. Jadi kalau konsumen butuh produk tinggal klik di aplikasi, nanti honestbee beli di kami jadi kerjasamanya dengan pihak ketiga,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (9/7).
Tidak hanya konsep 4 in 1, Trans Retail juga kembangkan segmen digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trans Retail Indonesia mengaku terus berupaya mengembangkan gerai ritel berkonsep 4 in 1, namun perusahaan juga tak mau ketinggalan memanfaatkan teknologi. Perusahaan milik taipan Chairul Tanjung tersebut sudah mulai mengembangkan digital untuk melengkapi bisnis ritel miliknya. Satria Hamid Ahmadi, VP Corporate Communications Transmart Carrefour menyampaikan bahwa saat ini perusahaan sudah memiliki tim untuk kembangkan digital. Namun perusahaan saat ini belum mengembangkan e-commerce sendiri, karena ekspansi masih berfokus pada pengembangan gerai offline. “Kami sudah punya tim digital, e-commerce digital itu baru kerjasama dengan beberapa seperti Honestbee. Jadi kalau konsumen butuh produk tinggal klik di aplikasi, nanti honestbee beli di kami jadi kerjasamanya dengan pihak ketiga,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (9/7).