JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) meyakini perusahaan akan memperoleh pendapatan maksimal pada tahun 2017. Anak usaha PT PP Tbk ini menargetkan pendapatan pra penjualan alias marketing sales tahun ini tumbuh 20% menjadi Rp 2,99 triliun. "Marketing sales di kuartal pertama sebesar Rp 585 miliar, artinya hampir sama dibandingkan tahun lalu," kata Indaryanto, Direktur Keuangan PPRO, Rabu (19/4). Dengan pencapaian ini, maka PPRO telah mencapai 19,56% dari target pra penjualan tahun 2017.
Tiga bulan, marketing sales PPRO capai 19,56%
JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) meyakini perusahaan akan memperoleh pendapatan maksimal pada tahun 2017. Anak usaha PT PP Tbk ini menargetkan pendapatan pra penjualan alias marketing sales tahun ini tumbuh 20% menjadi Rp 2,99 triliun. "Marketing sales di kuartal pertama sebesar Rp 585 miliar, artinya hampir sama dibandingkan tahun lalu," kata Indaryanto, Direktur Keuangan PPRO, Rabu (19/4). Dengan pencapaian ini, maka PPRO telah mencapai 19,56% dari target pra penjualan tahun 2017.