JAKARTA. Pesta demokrasi yang digelar tahun ini menghambat kinerja PT Lippo Cikarang Tbk. Pasalnya, emiten yang melantai di bursa saham dengan kode LPCK ini menahan penjualannya. Dampaknya, Lippo Cikarang baru mengantongi marketing sales 11% dari target tahun ini. Anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk ini mematok target marketing sales sebesar Rp 2 triliun sampai akhir tahun. Susanto, Direktur PT Lippo Cikarang Tbk memperkirakan marketing sales tahun ini masih didominasi oleh lahan industri, yakni sekitar Rp 1,7 triliun. Sisanya sebesar Rp 170 miliar dari proyek residensial dan Rp 130 miliar dari proyek komersial. Untuk mencapai target tersebut, Lippo Cikarang harus bekerja keras. Pasalnya, sampai Maret 2014, perusahaan hanya mampu mengantongi marketing sales sebanyak Rp 226 miliar.
Tiga bulan, penjualan Lippo Cikarang baru Rp 226 M
JAKARTA. Pesta demokrasi yang digelar tahun ini menghambat kinerja PT Lippo Cikarang Tbk. Pasalnya, emiten yang melantai di bursa saham dengan kode LPCK ini menahan penjualannya. Dampaknya, Lippo Cikarang baru mengantongi marketing sales 11% dari target tahun ini. Anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk ini mematok target marketing sales sebesar Rp 2 triliun sampai akhir tahun. Susanto, Direktur PT Lippo Cikarang Tbk memperkirakan marketing sales tahun ini masih didominasi oleh lahan industri, yakni sekitar Rp 1,7 triliun. Sisanya sebesar Rp 170 miliar dari proyek residensial dan Rp 130 miliar dari proyek komersial. Untuk mencapai target tersebut, Lippo Cikarang harus bekerja keras. Pasalnya, sampai Maret 2014, perusahaan hanya mampu mengantongi marketing sales sebanyak Rp 226 miliar.