KONTAN.CO.ID - Jakarta. Pandemi virus corona (COVID-19) menekan berbagai lini bisnis, termasuk industri sektor properti. Sulit melakukan pemasaran produk, para pengembang properti bersiap menurunkan target. Direktur Independen PT Ciputra Development Tbk (CTRA) Tulus Santoso menyatakan wabah korona menyebabkan CTRA sulit memenuhi target marketing sales tahun ini sebesar Rp 6,7 triliun. Sepanjang kuartal I 2020, CTRA mencatatkan marketing sales sebesar Rp 1,14 triliun, naik tipis 2,7% year on year (yoy). NamunĀ jumlah tersebut baru setara 17,01% dari target tahun ini. "Lima besar (penjualan) dari proyek di Jakarta, Tangerang, Surabaya, Makassar, dan Medan," ujar Tulus.
Tiga emiten properti bersiap turunkan target marketing sales
KONTAN.CO.ID - Jakarta. Pandemi virus corona (COVID-19) menekan berbagai lini bisnis, termasuk industri sektor properti. Sulit melakukan pemasaran produk, para pengembang properti bersiap menurunkan target. Direktur Independen PT Ciputra Development Tbk (CTRA) Tulus Santoso menyatakan wabah korona menyebabkan CTRA sulit memenuhi target marketing sales tahun ini sebesar Rp 6,7 triliun. Sepanjang kuartal I 2020, CTRA mencatatkan marketing sales sebesar Rp 1,14 triliun, naik tipis 2,7% year on year (yoy). NamunĀ jumlah tersebut baru setara 17,01% dari target tahun ini. "Lima besar (penjualan) dari proyek di Jakarta, Tangerang, Surabaya, Makassar, dan Medan," ujar Tulus.