JAKARTA. Memasuki tahun kuda, vendor ponsel asal negeri Tirai Bambu, Lenovo, mempersiapkan tiga jurus jitu untuk mendapatkan pelanggan. Strategi ini dipersiapkan demi meraih posisi tiga besar di pasar ponsel domestik tahun ini. Strategi pertama Lenovo adalah, melakukan perampingan dari segmen pasar ponsel yang dibidiknya. Jika sebelumnya Lenovo punya lima kategori segmen, maka mulai tahun ini, Lenovo akan menciutkannya menjadi tiga kategori segmen. Agus Sugiharto, MIDH Business Head Lenovo Indonesia menjelaskan, empat segmen pasar yang dibidiknya terangkum dalam lima kategori seri produk. Yaitu, produk seri K untuk penggila gadget (gadget freak), seri P untuk para profesional.
Tiga jurus marketing Lenovo di Tahun Kuda
JAKARTA. Memasuki tahun kuda, vendor ponsel asal negeri Tirai Bambu, Lenovo, mempersiapkan tiga jurus jitu untuk mendapatkan pelanggan. Strategi ini dipersiapkan demi meraih posisi tiga besar di pasar ponsel domestik tahun ini. Strategi pertama Lenovo adalah, melakukan perampingan dari segmen pasar ponsel yang dibidiknya. Jika sebelumnya Lenovo punya lima kategori segmen, maka mulai tahun ini, Lenovo akan menciutkannya menjadi tiga kategori segmen. Agus Sugiharto, MIDH Business Head Lenovo Indonesia menjelaskan, empat segmen pasar yang dibidiknya terangkum dalam lima kategori seri produk. Yaitu, produk seri K untuk penggila gadget (gadget freak), seri P untuk para profesional.