KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persoalan utang PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA) sudah terurai. Kini, saatnya bagi perusahaan barang konsumsi tersebut untuk kembali fokus pada bisnis. Fokus tersebut ditandai dengan rencana peluncuran varian baru merek Bihunku. AISA juga akan meluncurkan rasa baru untuk Taro dan Mie Superior. Michael Hadylaya, Sekretaris Perusahaan AISA menyebut, pihaknya bisa lebih fokus pada bisnis tahun ini setelah penyelesaian restrukturisasi utang tahun lalu. Di sisi lain, AISA juga memilih lebih berhati-hati dalam melihat kondisi pasar, terlebih setelah terjadi pandemi.
Tiga Pilar (AISA) kembali fokus pada bisnis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persoalan utang PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA) sudah terurai. Kini, saatnya bagi perusahaan barang konsumsi tersebut untuk kembali fokus pada bisnis. Fokus tersebut ditandai dengan rencana peluncuran varian baru merek Bihunku. AISA juga akan meluncurkan rasa baru untuk Taro dan Mie Superior. Michael Hadylaya, Sekretaris Perusahaan AISA menyebut, pihaknya bisa lebih fokus pada bisnis tahun ini setelah penyelesaian restrukturisasi utang tahun lalu. Di sisi lain, AISA juga memilih lebih berhati-hati dalam melihat kondisi pasar, terlebih setelah terjadi pandemi.