JAKARTA. PT Bank Permata Tbk telah menyusun kerangka strategi untuk mengembangkan kinerja ke depan. Untuk itu bank mengandalkan tiga pilar bisnis. Dalam keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia akhir pekan lalu (26/5) disebut bahwa tiga pilar bisnis ini adalah pertama retail banking, kedua wholesale banking dan ketiga adalah bisnis syariah. Untuk retail banking, bank melakukan transformasi bisnis dengan inovasi e-channel. “Hal ini diharapkan bisa memaksimalkan produktifitas dan meningkatkan layanan dan produk inovatif,” ujar manajemen Permata Bank dalam keterangan tertulis.
Tiga pilar Bank Permata tingkatkan kinerja
JAKARTA. PT Bank Permata Tbk telah menyusun kerangka strategi untuk mengembangkan kinerja ke depan. Untuk itu bank mengandalkan tiga pilar bisnis. Dalam keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia akhir pekan lalu (26/5) disebut bahwa tiga pilar bisnis ini adalah pertama retail banking, kedua wholesale banking dan ketiga adalah bisnis syariah. Untuk retail banking, bank melakukan transformasi bisnis dengan inovasi e-channel. “Hal ini diharapkan bisa memaksimalkan produktifitas dan meningkatkan layanan dan produk inovatif,” ujar manajemen Permata Bank dalam keterangan tertulis.