JAKARTA. Perusahaan makanan PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk semakin tergiur dengan manis bisnis beras premium kemasan. Untuk itu, emiten yang berkode saham AISA tersebut akan memperbesar pasar beras premium yang terkenal dengan merek Maknyuss tersebut. Desiliana, Sekretaris Perusahaan Tiga Pilar Sejahtera Food bilang, bisnis beras premium kemasan mendapatkan respons positif pasaran. Saat ini, 25% penjualan beras Tiga Pilar berasal dari penjualan beras kemasan premium. Karena pasarnya bagus, Tiga Pilar ingin memperbesar penjualan beras premium tersebut. "Kami akan meningkatkan semaksimal mungkin produk kemasan beras premium. Kontribusinya kami targetkan naik menjadi 40% ke total penjualan beras kami," kata Desiliana kepada KONTAN, Senin (28/11).
Tiga Pilar perbesar bisnis beras premium
JAKARTA. Perusahaan makanan PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk semakin tergiur dengan manis bisnis beras premium kemasan. Untuk itu, emiten yang berkode saham AISA tersebut akan memperbesar pasar beras premium yang terkenal dengan merek Maknyuss tersebut. Desiliana, Sekretaris Perusahaan Tiga Pilar Sejahtera Food bilang, bisnis beras premium kemasan mendapatkan respons positif pasaran. Saat ini, 25% penjualan beras Tiga Pilar berasal dari penjualan beras kemasan premium. Karena pasarnya bagus, Tiga Pilar ingin memperbesar penjualan beras premium tersebut. "Kami akan meningkatkan semaksimal mungkin produk kemasan beras premium. Kontribusinya kami targetkan naik menjadi 40% ke total penjualan beras kami," kata Desiliana kepada KONTAN, Senin (28/11).