KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) diperkirakan bakal meraih sentimen positif pada periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2025/2026, seiring meningkatnya aktivitas belanja konsumen. Head of Legal Counsel & Corporate Affairs Erajaya Group Amelia Allen mengatakan Erajaya Group memandang momentum akhir tahun tidak hanya semata sebagai puncak penjualan musiman tetapi sebagai fase strategi untuk memperkuat relevansi merek, kualitas pengalaman pelanggan serta efisiensi operasional di seluruh jaringan ritel perusahaan. Amelia menerangkan setidaknya ada tiga strategi utama dalam menghadapi momentum Nataru 2025/2026. Pertama, penguatan kurasi produk serta kesiapan ketersediaan stok, khususnya pada kategori yang secara historis memiliki permintaan tinggi di akhir tahun, baik untuk kebutuhan personal maupun hadiah.
Tiga Strategi Erajaya Swasembada (ERAA) Hadapi Momentum Nataru 2025/2026
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) diperkirakan bakal meraih sentimen positif pada periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2025/2026, seiring meningkatnya aktivitas belanja konsumen. Head of Legal Counsel & Corporate Affairs Erajaya Group Amelia Allen mengatakan Erajaya Group memandang momentum akhir tahun tidak hanya semata sebagai puncak penjualan musiman tetapi sebagai fase strategi untuk memperkuat relevansi merek, kualitas pengalaman pelanggan serta efisiensi operasional di seluruh jaringan ritel perusahaan. Amelia menerangkan setidaknya ada tiga strategi utama dalam menghadapi momentum Nataru 2025/2026. Pertama, penguatan kurasi produk serta kesiapan ketersediaan stok, khususnya pada kategori yang secara historis memiliki permintaan tinggi di akhir tahun, baik untuk kebutuhan personal maupun hadiah.