JAKARTA. Produk barang konsumsi masih menjadi andalan PT Tigaraksa Satria Tbk tahun ini. Dus, perusahaan jasa distribusi tersebut ingin menambah prinsipal baru dari sektor barang konsumsi. Tigaraksa menargetkan menambah satu hingga dua prinsipal anyar. "Kami akan fokus ke prinsipal sektor consumer products," ujar Budy Purwananto, Direktur PT Tigaraksa Satria Tbk, kepada KONTAN, pekan lalu. Pilihan Tigaraksa masuk akal. Pasalnya, sepanjang tahun 2015, sektor barang konsumsi masih menjadi kontributor pendapatan terbesar. Tanpa menyebutkan nilai, mereka bilang, pendapatan tahun 2015 tumbuh tipis ketimbang 2014. Lantas, dominasi produk susu mulai tergeser oleh produk non susu dan produk edukasi.
Tigaraksa berburu prinsipal anyar sektor konsumsi
JAKARTA. Produk barang konsumsi masih menjadi andalan PT Tigaraksa Satria Tbk tahun ini. Dus, perusahaan jasa distribusi tersebut ingin menambah prinsipal baru dari sektor barang konsumsi. Tigaraksa menargetkan menambah satu hingga dua prinsipal anyar. "Kami akan fokus ke prinsipal sektor consumer products," ujar Budy Purwananto, Direktur PT Tigaraksa Satria Tbk, kepada KONTAN, pekan lalu. Pilihan Tigaraksa masuk akal. Pasalnya, sepanjang tahun 2015, sektor barang konsumsi masih menjadi kontributor pendapatan terbesar. Tanpa menyebutkan nilai, mereka bilang, pendapatan tahun 2015 tumbuh tipis ketimbang 2014. Lantas, dominasi produk susu mulai tergeser oleh produk non susu dan produk edukasi.