KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) pada tahun ini masih mengandalkan bisnis fast moving consumer goods (FMCG) untuk pertumbuhan kinerja. Perusahaan menargetkan bisnis bisa tumbuh lebih tinggi dibandingkan raihan tahun lalu. Presiden Direktur TGKA Lianne Widjaja mengatakan, sepanjang tahun lalu pendapatan perusahaan tumbuh sekitar 5%. Tahun ini perusahaan membidik pertumbuhan lebih tinggi lagi dengan menerapkan strategi yang lebih apik. “Kami sudah buat business plan. Pertumbuhan kami inginnya lebih dari tahun lalu yang hampir 5%. Tahun ini, kami targetkan di atas 5%, tidak double digit tetapi high single digit,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (1/3).
Tigaraksa bidik dua prinsipal baru pada 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) pada tahun ini masih mengandalkan bisnis fast moving consumer goods (FMCG) untuk pertumbuhan kinerja. Perusahaan menargetkan bisnis bisa tumbuh lebih tinggi dibandingkan raihan tahun lalu. Presiden Direktur TGKA Lianne Widjaja mengatakan, sepanjang tahun lalu pendapatan perusahaan tumbuh sekitar 5%. Tahun ini perusahaan membidik pertumbuhan lebih tinggi lagi dengan menerapkan strategi yang lebih apik. “Kami sudah buat business plan. Pertumbuhan kami inginnya lebih dari tahun lalu yang hampir 5%. Tahun ini, kami targetkan di atas 5%, tidak double digit tetapi high single digit,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (1/3).