KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menghadapi persaingan bisnis di era disrupsi sekarang ini, mau tidak mau menuntut setiap perusahaan terus berbenah diri agar tidak terpuruk. Itu yang sedang dilakukan PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA), mempersiapkan bisnis baru tahun ini yang berbasis teknologi informasi atawa digitalisasi dalam memperluas jangkauan penjualan. Lianne Widjaja, Presiden Direktur TGKA , mengatakan, maraknya bisnis e-commerce mengubah pola belanja konsumen. Oleh karena itu, perusahaan ini juga berinisiatif mengembangkan penjualan melalui digital (retail digitalization). Tahap awal, Tigaraksa bakal membuka official store atau toko online di marketplace. Namun tidak menutup kemungkinan membangun e-comerce sendiri. "Itu langkah adaptif mengikuti perkembangan zaman," katanya kepada Kontan.co.id, Kamis (4/1).
Tigaraksa fokus digitalisasi ke penjualan ritel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menghadapi persaingan bisnis di era disrupsi sekarang ini, mau tidak mau menuntut setiap perusahaan terus berbenah diri agar tidak terpuruk. Itu yang sedang dilakukan PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA), mempersiapkan bisnis baru tahun ini yang berbasis teknologi informasi atawa digitalisasi dalam memperluas jangkauan penjualan. Lianne Widjaja, Presiden Direktur TGKA , mengatakan, maraknya bisnis e-commerce mengubah pola belanja konsumen. Oleh karena itu, perusahaan ini juga berinisiatif mengembangkan penjualan melalui digital (retail digitalization). Tahap awal, Tigaraksa bakal membuka official store atau toko online di marketplace. Namun tidak menutup kemungkinan membangun e-comerce sendiri. "Itu langkah adaptif mengikuti perkembangan zaman," katanya kepada Kontan.co.id, Kamis (4/1).