JAKARTA. Sektor konsumsi masih menjadi primadona di mata PT Tigaraksa Satria Tbk. Makanya, perusahaan jasa distribusi tersebut berencana lebih banyak menambah prinsipal baru dari sektor consumer goods alias barang konsumsi pada tahun ini.Barang konsumsi yang Tigaraksa bidik itu mayoritas berupa barang konsumsi non makanan. "Saat ini kami menjajaki dengan tiga hingga lima calon prinsipal," ungkap Lianne Widjaja, Presiden Direktur PT Tigaraksa Satria Tbk, saat dihubungi KONTAN, Kamis (2/3).Tambahan prinsipal anyar tersebut akan melengkapi 15 prinsipal yang sudah Tigaraksa dekap saat ini. Menurut catatan pemberitaan KONTAN, sejumlah prinsipal mereka seperti Grup Danone, PT Soho Pharmasi Indonesia, PT Sarihusada Generasi Mahardhika dan PT Djembatan Dua (Group Dexa).
Tigaraksa jajaki penambahan lima prinsipal baru
JAKARTA. Sektor konsumsi masih menjadi primadona di mata PT Tigaraksa Satria Tbk. Makanya, perusahaan jasa distribusi tersebut berencana lebih banyak menambah prinsipal baru dari sektor consumer goods alias barang konsumsi pada tahun ini.Barang konsumsi yang Tigaraksa bidik itu mayoritas berupa barang konsumsi non makanan. "Saat ini kami menjajaki dengan tiga hingga lima calon prinsipal," ungkap Lianne Widjaja, Presiden Direktur PT Tigaraksa Satria Tbk, saat dihubungi KONTAN, Kamis (2/3).Tambahan prinsipal anyar tersebut akan melengkapi 15 prinsipal yang sudah Tigaraksa dekap saat ini. Menurut catatan pemberitaan KONTAN, sejumlah prinsipal mereka seperti Grup Danone, PT Soho Pharmasi Indonesia, PT Sarihusada Generasi Mahardhika dan PT Djembatan Dua (Group Dexa).