JAKARTA. PT Tigaraksa Satria Tbk masih menggantungkan kinerja dari sektor barang konsumsi. Terbukti, tahun ini, perusahaan ini membidik prinsipal produk baru dari sektor kesehatan. Seperti Anda mungkin telah ketahui, historikal perusahaan distribusi produk ini sangat tertopang sektor barang konsumsi. Pendapatan dari mengantarkan barang konsumsi masih menjadi kontributor mayoritas bagi pendapatan perusahaan. Untuk kinerja 2013 misalnya, pendapatan dari barang konsumsi (susu, makanan ringan dan kebutuhan rumahtangga) sebesar Rp 7,68 triliun menyumbang 93,63% terhadap total pendapatan. Sayang, Tigaraksa tak mau blak-blakan mengungkap identitas prinsipal incaran. Direktur Tigaraksa Satria Budy Purnawanto hanya bilang, perusahaan sedang menjajaki beberapa perusahaan sektor kesehatan yang belum memiliki unit usaha distribusi.
Tigaraksa menambah prinsipal baru
JAKARTA. PT Tigaraksa Satria Tbk masih menggantungkan kinerja dari sektor barang konsumsi. Terbukti, tahun ini, perusahaan ini membidik prinsipal produk baru dari sektor kesehatan. Seperti Anda mungkin telah ketahui, historikal perusahaan distribusi produk ini sangat tertopang sektor barang konsumsi. Pendapatan dari mengantarkan barang konsumsi masih menjadi kontributor mayoritas bagi pendapatan perusahaan. Untuk kinerja 2013 misalnya, pendapatan dari barang konsumsi (susu, makanan ringan dan kebutuhan rumahtangga) sebesar Rp 7,68 triliun menyumbang 93,63% terhadap total pendapatan. Sayang, Tigaraksa tak mau blak-blakan mengungkap identitas prinsipal incaran. Direktur Tigaraksa Satria Budy Purnawanto hanya bilang, perusahaan sedang menjajaki beberapa perusahaan sektor kesehatan yang belum memiliki unit usaha distribusi.