KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tigaraksa Satria Tbk (pada tahun ini masih mengandalkan bisnis fast moving consumer goods (FMCG) untuk bertumbuh. Perusahaan ini menargetkan bisnisnya bisa tumbuh lebih tinggi ketimbang raihan tahun lalu. Lianne Widjaja, Presiden Direktur Tigaraksa Satria menyampaikan, sepanjang tahun lalu pendapatan perseroan ini tumbuh di level 5%. Sedangkan, tahun ini Tigaraksa membidik pertumbuhan lebih tinggi lagi dengan menerapkan strategi yang lebih apik. Kami sudah membuat business plan. Growth kami ingin lebih dari tahun lalu yang hampir 5%. Tahun ini kami menargetkan di atas 5%, tidak dobel digit tetapi high single digit, ujarnya kepada KONTAN, Kamis (1/3) Sejak bulan lalu, emiten berkode saham TGKA di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini sudah mengujicoba e-retailling. Dengan begitu penjualan ke gerai-gerai ritel akan semakin mudah.
Tigaraksa mengandalkan transformasi digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tigaraksa Satria Tbk (pada tahun ini masih mengandalkan bisnis fast moving consumer goods (FMCG) untuk bertumbuh. Perusahaan ini menargetkan bisnisnya bisa tumbuh lebih tinggi ketimbang raihan tahun lalu. Lianne Widjaja, Presiden Direktur Tigaraksa Satria menyampaikan, sepanjang tahun lalu pendapatan perseroan ini tumbuh di level 5%. Sedangkan, tahun ini Tigaraksa membidik pertumbuhan lebih tinggi lagi dengan menerapkan strategi yang lebih apik. Kami sudah membuat business plan. Growth kami ingin lebih dari tahun lalu yang hampir 5%. Tahun ini kami menargetkan di atas 5%, tidak dobel digit tetapi high single digit, ujarnya kepada KONTAN, Kamis (1/3) Sejak bulan lalu, emiten berkode saham TGKA di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini sudah mengujicoba e-retailling. Dengan begitu penjualan ke gerai-gerai ritel akan semakin mudah.