KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) tahun ini mulai ekspansif di segmen digital. Tak hanya soal penjualan ritel, perusahaan juga akan merambah digitalisasi penjualan segmen buku pendidikan. Selain adaptif terhadap perkembangan zaman, perusahaan melihat saat ini minat pelanggan lebih besar di segmen tersebut. Presiden Direktur TGKA Lianne Widjaja menyampaikan, penjualan digital ini dilakukan untuk memperluas cakupan pasar. Selain itu, perusahaan berharap dengan metode ini kinerja penjualan buku-buku pendidikan yang sebelumnya dipasarkan dengan direct selling bisa meningkat melalui penjualan digital. “Buku pendidikan kami sudah transformasi dari penjualan offline menjadi transformasi ke online, karena kami lihat untuk bisnis model penjualan offline sudah out of date,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (1/3).
Tigaraksa mulai digitalisasi penjualan buku pelajaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) tahun ini mulai ekspansif di segmen digital. Tak hanya soal penjualan ritel, perusahaan juga akan merambah digitalisasi penjualan segmen buku pendidikan. Selain adaptif terhadap perkembangan zaman, perusahaan melihat saat ini minat pelanggan lebih besar di segmen tersebut. Presiden Direktur TGKA Lianne Widjaja menyampaikan, penjualan digital ini dilakukan untuk memperluas cakupan pasar. Selain itu, perusahaan berharap dengan metode ini kinerja penjualan buku-buku pendidikan yang sebelumnya dipasarkan dengan direct selling bisa meningkat melalui penjualan digital. “Buku pendidikan kami sudah transformasi dari penjualan offline menjadi transformasi ke online, karena kami lihat untuk bisnis model penjualan offline sudah out of date,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (1/3).