KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah memulai pilot project e-retail pada Februari lalu di Bekasi, PT Tigaraksa Satria Tbk, secara bertahap perusahaan ini akan mengembangkan e-retail di kota -kota lain. Targetnya, perusahaan bisa menambah setidaknya 300.000 outlet dari seluruh Indonesia melalui aplikasi tersebut pada tahun ini. Lianne Widjaja, Presiden Direktur Tigaraksa menargetkan dalam waktu tiga bulan, pihaknya bisa mendapatkan sekitar 5.000-6.000 outlet lagi. Setelah Bekasi, kata Lianne, pada pertengahan April nanti Tigaraksa akan mulai menggarap pasar di Tangerang. Dalam setiap tahapannya, perseroan ini menganggarkan dana Rp 2 miliar-Rp 3 miliar untuk mengembangkan e-retail.
Tigaraksa Satria bidik penambahan 300.000 outlet melalui e-retail
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah memulai pilot project e-retail pada Februari lalu di Bekasi, PT Tigaraksa Satria Tbk, secara bertahap perusahaan ini akan mengembangkan e-retail di kota -kota lain. Targetnya, perusahaan bisa menambah setidaknya 300.000 outlet dari seluruh Indonesia melalui aplikasi tersebut pada tahun ini. Lianne Widjaja, Presiden Direktur Tigaraksa menargetkan dalam waktu tiga bulan, pihaknya bisa mendapatkan sekitar 5.000-6.000 outlet lagi. Setelah Bekasi, kata Lianne, pada pertengahan April nanti Tigaraksa akan mulai menggarap pasar di Tangerang. Dalam setiap tahapannya, perseroan ini menganggarkan dana Rp 2 miliar-Rp 3 miliar untuk mengembangkan e-retail.