KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan distribusi consumer goods, PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) masih mematok pertumbuhan high single digit sepanjang tahun ini. Adapun untuk bisnis educational product yang disalurkan lewat digital platform, manajemen optimis masih dapat dikerek tumbuh dobel digit. Lianne Widjaja, Presiden Direktur TGKA mengatakan segmen bisnis tersebut kemungkinan bakal tumbuh 30%-50% di tahun ini. Adapun jenis produk pendidikan tersebut yang di tahun 2018 sebanyak 2.500 macam akan ditambah di tahun ini sebanyak 4.000 macam, hingga totalnya di 2019 ini bakal ada 6.500 jenis educational product. Berkaca pada laporan keuangan tahun 2018, segmen bisnis buku pendidikan alias educational product hanya berkontribusi 3% bagi revenue. Namun tercatat melesat penjualannya lebih dari dua kali lipat kenaikannya, dari Rp 193 miliar di 2017 menjadi Rp 401 miliar di 2018.
Tigaraksa Satria (TGKA) klaim mampu tumbuh diatas target di kuartal I tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan distribusi consumer goods, PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) masih mematok pertumbuhan high single digit sepanjang tahun ini. Adapun untuk bisnis educational product yang disalurkan lewat digital platform, manajemen optimis masih dapat dikerek tumbuh dobel digit. Lianne Widjaja, Presiden Direktur TGKA mengatakan segmen bisnis tersebut kemungkinan bakal tumbuh 30%-50% di tahun ini. Adapun jenis produk pendidikan tersebut yang di tahun 2018 sebanyak 2.500 macam akan ditambah di tahun ini sebanyak 4.000 macam, hingga totalnya di 2019 ini bakal ada 6.500 jenis educational product. Berkaca pada laporan keuangan tahun 2018, segmen bisnis buku pendidikan alias educational product hanya berkontribusi 3% bagi revenue. Namun tercatat melesat penjualannya lebih dari dua kali lipat kenaikannya, dari Rp 193 miliar di 2017 menjadi Rp 401 miliar di 2018.