KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG), PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) mematok pertumbuhan tinggi untuk segmen bisnis educational product. Sebab sepanjang tahun kemarin performa lini bisnis ini tumbuh sangat signifikan. Lianne Widjaja, Presiden Direktur TGKA mengatakan, produk yang terdiri dari buku pendidikan tersebut mengalami tren kenaikan yang positif dari waktu ke waktu. "Untuk itu kami harapkan (tahun 2020) bisnis educational product tetap bisa tumbuh dobel digit," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (4/2). Mengenai raihan tahun kemarin, manajemen belum bisa membeberkannya saat ini. Namun berkaca dari perolehan di kuartal-III 2019 kemarin segmen bisnis educational product kontribusinya kecil, tapi mampu tumbuh paling tinggi diantara segmen lainnya 58% year on year (yoy) menjadi Rp 442,37 miliar.
Tigaraksa Satria (TGKA) mematok pertumbuhan tinggi untuk buku pendidikan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG), PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) mematok pertumbuhan tinggi untuk segmen bisnis educational product. Sebab sepanjang tahun kemarin performa lini bisnis ini tumbuh sangat signifikan. Lianne Widjaja, Presiden Direktur TGKA mengatakan, produk yang terdiri dari buku pendidikan tersebut mengalami tren kenaikan yang positif dari waktu ke waktu. "Untuk itu kami harapkan (tahun 2020) bisnis educational product tetap bisa tumbuh dobel digit," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (4/2). Mengenai raihan tahun kemarin, manajemen belum bisa membeberkannya saat ini. Namun berkaca dari perolehan di kuartal-III 2019 kemarin segmen bisnis educational product kontribusinya kecil, tapi mampu tumbuh paling tinggi diantara segmen lainnya 58% year on year (yoy) menjadi Rp 442,37 miliar.