KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan fast moving consumer goods (FMCG), PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) memandang tahun 2021 masih diliputi peluang positif bagi bisnis consumer goods. Lianne Widjaja, Presiden Direktur TGKA optimistis mampu bertumbuh di tahun depan. "Tahun depan kami tetap targetkan (pendapatan) growth high single digit," ujarnya saat paparan publik virtual perseroan, Rabu (18/11). Hal ini disokong oleh keberadaan banyak prinsipal TGKA, yang menurut Lianne, beberapa produk dari prinsipal tersebut ada yang mampu tumbuh hingga dobel digit saat ini. Sayangnya, TGKA tak merinci prinsipal mana saja yang prospektif tumbuh tersebut. Sampai saat ini, untuk jenis produk consumer goods saja, TGKA telah memiliki 20 macam prinsipal dengan jenis produk mulai dari makanan bayi hingga personal care.
Tigaraksa Satria (TGKA) optimistis bisnis tahun depan akan lebih baik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan fast moving consumer goods (FMCG), PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) memandang tahun 2021 masih diliputi peluang positif bagi bisnis consumer goods. Lianne Widjaja, Presiden Direktur TGKA optimistis mampu bertumbuh di tahun depan. "Tahun depan kami tetap targetkan (pendapatan) growth high single digit," ujarnya saat paparan publik virtual perseroan, Rabu (18/11). Hal ini disokong oleh keberadaan banyak prinsipal TGKA, yang menurut Lianne, beberapa produk dari prinsipal tersebut ada yang mampu tumbuh hingga dobel digit saat ini. Sayangnya, TGKA tak merinci prinsipal mana saja yang prospektif tumbuh tersebut. Sampai saat ini, untuk jenis produk consumer goods saja, TGKA telah memiliki 20 macam prinsipal dengan jenis produk mulai dari makanan bayi hingga personal care.