KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) masih mengupayakan penambahan jumlah prinsipal baru yang sesuai dengan lini bisnis perusahaan. Sebelumnya, diketahui bahwa perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) ini terbilang rajin menambah prinsipal di beberapa tahun terakhir. Pada Desember tahun 2018 yang lalu misalnya, TGKA telah menambah satu prinsipal yakni PT Quaker Indonesia yang bergerak di bidang produk makanan oat atau gandum siap saji. Sedangkan di tahun 2019 kemarin perusahaan juga melakukan penambahan 2 prinsipal baru. Yakni pertama PT Asahi sebagai produsen sarden merek Asahi dan kedua produsen sambal botol merek Dua Belibis dan cabe bubuk merek Koepoe Koepoe. Lianne Widjaja, Presiden Direktur TGKA pernah bilang bahwa perusahaan tidak memiliki target jumlah prinsipal baru, yang utama bagi TGKA mencari potensi prinsipal yang berkontribusi positif bagi prusahaan.
Tigaraksa Satria (TGKA) tetap gencar tambah prinsipal baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) masih mengupayakan penambahan jumlah prinsipal baru yang sesuai dengan lini bisnis perusahaan. Sebelumnya, diketahui bahwa perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) ini terbilang rajin menambah prinsipal di beberapa tahun terakhir. Pada Desember tahun 2018 yang lalu misalnya, TGKA telah menambah satu prinsipal yakni PT Quaker Indonesia yang bergerak di bidang produk makanan oat atau gandum siap saji. Sedangkan di tahun 2019 kemarin perusahaan juga melakukan penambahan 2 prinsipal baru. Yakni pertama PT Asahi sebagai produsen sarden merek Asahi dan kedua produsen sambal botol merek Dua Belibis dan cabe bubuk merek Koepoe Koepoe. Lianne Widjaja, Presiden Direktur TGKA pernah bilang bahwa perusahaan tidak memiliki target jumlah prinsipal baru, yang utama bagi TGKA mencari potensi prinsipal yang berkontribusi positif bagi prusahaan.