TigerAir Mandala, maskapai yang selalu "on time"



JAKARTA. Tigerair Mandala menjadi maskapai LCC dengan ketepatan waktu tertinggi berdasarkan laporan On-Time Performance (OTP) semester pertama 2013 oleh Kementerian Perhubungan dan Transportasi Republik Indonesia. Tigerair Mandala memimpin maskapai LCC lain dengan tingkat ketepatan waktu (OTP) sebesar 81.76 persen.

"Tigerair Mandala juga menempati tiga posisi teratas di antara seluruh maskapai (LCC dan Legacy Airlines) di Indonesia dalam kategory OTP," ujar Paul Rombeek, Presiden Direktur Tigerair Mandala, Minggu (22/9/2013).

Seluruh upaya dan prestasi ini merupakan bukti konsistensi Tigerair Mandala dalam upaya memenuhi janji untuk memberikan pengalaman terbang yang aman dan nyaman kepada penumpangnya. Tigerair Mandala percaya bahwa berwisata (traveling) tidak hanya sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tapi mengenai mewujudkan impian, membuat pengalaman tak terlupakan dan mendekatkan penumpangnya satu sama lain.


"Tigerair Mandala saat ini beroperasi dengan sembilan armada baru pesawat Airbus A320, yang merupakan salah satu jenis pesawat paling efisien untuk Tigerair Mandala dalam melayani kebutuhan wisatawan modern dengan durasi penerbangan kurang dari lima jam," ungkap Paul.

Tigerair Mandala kini melayani tujuh rute domestik (Jakarta, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Palembang mulai 01 Oktober 2013) dan empat rute internasional (Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura dan Hongkong). (Tribunnews.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan