Tiket Argentina vs Indonesia Dijual Mulai 5 Juni 2023, Cek Harga & Cara Belinya



KONTAN.CO.ID - Jakarta. Tiket pertandingan FIFA Matchday Timnas Argentina vs Indonesia segera dijual. Berapa harga tiket Argentina vs Indonesia? Berikut cara beli tiket Argentina vs Indonesia.

FIFA Matchday antara Timnas Argentina vs Indonesia akan berlangsung pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiket Argentina vs Indonesia akan dijual mulai awal Juni 2023.

Dalam keterangan resmi, Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah mengumumkan periode waktu penjualan tiket Argentina vs Indonesia mulai tanggal 5, 6 dan 7 Juni 2023. Pengumuman penjualan tiket Argentina vs Indonesia disampaikan Erick Thohir pada pada Senin, 29 Mei 2023 di Jakarta.


Cara beli tiket Argentina vs Indonesia

Pembelian tiket Argentina vs Indonesia dapat dilakukan secara online. Cara beli tiket Argentina vs Indonesia dengan mengunjungi website resmi PSSI di link Pssi.og.

Selain itu, cara beli tiket tiket Argentina vs Indonesia juga bisa melalui website tiket.com. Harga tiket Argentina vs Indonesia di website PSSI dan Tiket.com sama.

Baca Juga: Mulai 5 Juni, BRI Buka Penjualan Tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina

Harga tiket Argentina vs Indonesia

Adapun harga tiket Argentina vs Indonesia terdiri dari 4 macam. Suporter tinggal memilih tiket Argentina vs Indonesia sesuai pilihan.

Berikut rincian harga tiket Argentina vs Indonesia:

  • Harga termurah tiket Argentina vs Indonesia adalah untuk kategori III seharga Rp600.000.
  • Kemudian harga tiket Argentina vs Indonesia kategori II seharga Rp1.200.000
  • Harga tiket Argentina vs Indonesia kategori I Rp2.500.000.
  • Harga tiket Argentina vs Indonesia kategori VIP Barat dan Timur Rp4.250.000.
Erick Thohir menyebutkan, jumlah tiket Argentina vs Indonesia pada pertandingan ini tersedia sebanyak 60.000 tiket.

Cara beli tiket Argentina vs Indonesia untuk nasabah BRI

Khusus untuk nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI yang menjadi partner PSSI dalam FIFA Matchday kali ini mendapatkan keuntungan untuk beli tiket Argentina vs Indonesia. Nasabah BRI bisa beli tiket Argentina vs Indonesia lebih awal, yakni 5 Juni 2023.

“Yang pasti kami akan mulai penjualan pada 5 Juni khusus untuk nasabah BRI yang telah menjadi sponsor. Kita ingin memberikan service yang terbaik pada masyarakat”, ungkap Erick.

Direktur Kepatuhan BRI Achmad Solichin Lutfiyanto yang hadir langsung pada Press Conference tersebut menambahkan bahwa khusus nasabah BRI, pembelian tiket Argentina vs Indonesia dapat menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit Online, hingga BRI Virtual Account (BRIVA).

Terkhusus pembayaran tiket Argentina vs Indonesia melalui BRIVA dapat dilakukan melalui ATM BRI, AgenBRILink, dan transaksi lebih praktis dapat dilakukan melalui Super Apps BRImo.

Itulah informasi harga dan cara beli tiket Argentina vs Indonesia. Siapkan dana dari sekarang untuk beli tiket Argentina vs Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto