JAKARTA. Tiket.com, perusahaan rintisan (startup) digital penyedia layanan penjualan tiket online, memperkenalkan layanan pemesanan tiket online kereta api non-commuter line pada aplikasi mobile mereka. Fitur tersebut kini sudah dapat digunakan oleh pengguna Tiket.com di iOS, Android, dan Windows Phone. Seperti KompasTekno kutip dari Daily Social, Kamis (2/4), fitur itu pemesanan tiket kereta api itu sendiri sebenarnya sudah bisa digunakan di Android pada awal tahun 2015 ini. Kemudian, fungsi tersebut mulai meluas ke platform iOS pada akhir Maret. Baru pada awal bulan April ini, setelah fitur tersebut hadir di tiga OS mobile terbesar di dunia, Tiket.com secara resmi memperkenalkan fitur layanan pemesanan tiket kereta api di mobile app.
Tiket kereta bisa dipesan melalui Tiket.com
JAKARTA. Tiket.com, perusahaan rintisan (startup) digital penyedia layanan penjualan tiket online, memperkenalkan layanan pemesanan tiket online kereta api non-commuter line pada aplikasi mobile mereka. Fitur tersebut kini sudah dapat digunakan oleh pengguna Tiket.com di iOS, Android, dan Windows Phone. Seperti KompasTekno kutip dari Daily Social, Kamis (2/4), fitur itu pemesanan tiket kereta api itu sendiri sebenarnya sudah bisa digunakan di Android pada awal tahun 2015 ini. Kemudian, fungsi tersebut mulai meluas ke platform iOS pada akhir Maret. Baru pada awal bulan April ini, setelah fitur tersebut hadir di tiga OS mobile terbesar di dunia, Tiket.com secara resmi memperkenalkan fitur layanan pemesanan tiket kereta api di mobile app.