Tiket MotoGP Indonesia Premiere Class Rp 15 Juta Habis Terjual Dalam Beberapa Jam



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN Pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK Mandalika)/The Mandalika bersama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku bagian dari ITDC Group, telah membuka penjualan tiket balap motor MotoGP Indonesia Grand Prix (MotoGP) 2022 secara online pada Kamis (6/1).

Penjualan tiket MotoGP yang dibuka adalah kategori Premium Grandstand sebanyak 21.056 tiket dan VIP Hospitality Suites yang terdiri dari Premiere Class sebanyak 900 tiket dan Deluxe Class 2.000 tiket.

Saat ini, tiket balap kategori Premiere Class seharga Rp 15 juta (untuk 3 days pass) telah habis terjual hanya dalam tempo beberapa jam setelah pembukaan loket penjualan.

Baca Juga: Dijual Mulai Hari Ini (6/1), Yuk Intip Harga Tiket MotoGP Indonesia 2022

Sebagai informasi, tiket menonton MotoGP kategori Premiere Class berada di lantai dua Pit Building. Menonton di area ini dinilai dapat memberikan penonton jarak pandang yang pas saat menyaksikan pertandingan balap karena berhadapan langsung dengan garis start dan finish.

Di samping itu, para penonton kelas ini memperoleh fasilitas pitwalk yaitu berjalan di depan garasi seluruh tim balap untuk melihat kesibukan dan berinteraksi dengan crew dan pembalap.

Vice President Director MGPA, Cahyadi Wanda menyampaikan bahwa pecinta dunia balap sudah tidak sabar untuk menonton ajang MotoGP secara langsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

“Antusiasme tinggi ditunjukkan pecinta balap untuk menonton MotoGP secara langsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Tiket Premiere Class sebanyak 900 tiket tersebut habis terjual pada hari pertama dalam waktu singkat. Kami mohon maaf apabila ada calon penonton yang tidak mendapatkan tiket kategori ini. Tapi jangan kuatir, masih ada stok tiket dari beberapa kategori tiket lainnya,” terang Cahyadi dalam rilis yang diterima Kontan pada Kamis (6/1).

Baca Juga: Jadwal MotoGP Indonesia Grand Prix 18 Maret 2022, Ini Harga Tiket & Cara Belinya

Editor: Yudho Winarto