JAKARTA. Perusahaan travel online, Tiket.com, kembali mengembangkan layanan jasa layanannya. Situs di bawah naungan PT Global Tiket Network ini kini menyediakan layanan rental mobil untuk konsumennya. Hadirnya layanan ini menjadi salah satu langkah strategis pembuka dari Tiket.com di awal 2014 ini. Gaery Undarsa, Managing Director Tiket.com menuturkan, bahwa mulai Januari 2014 ini, perusahaannya tidak hanya melayani pembelian tiket online untuk pesawat, hotel, dan kereta api saja, tetapi juga melayani pemesanan rental mobil. “Ini untuk melengkapi layanan pembelian tiket di kami, jadi lebih terintegrasi,” katanya, Rabu (8/1). Dengan adanya layanan ini, akan memudahkan konsumen dalam melakukan perjalanan. Pasalnya selama ini, konsumen membeli tiket pesawat, booking kamar hotel dan memesan rental mobil dilakukan di tempat yang berbeda-beda. Nah dengan adanya layanan ini di tiket.com, akan semakin memudahkan konsumen.
Tiket.com ekspansi layanan rental mobil
JAKARTA. Perusahaan travel online, Tiket.com, kembali mengembangkan layanan jasa layanannya. Situs di bawah naungan PT Global Tiket Network ini kini menyediakan layanan rental mobil untuk konsumennya. Hadirnya layanan ini menjadi salah satu langkah strategis pembuka dari Tiket.com di awal 2014 ini. Gaery Undarsa, Managing Director Tiket.com menuturkan, bahwa mulai Januari 2014 ini, perusahaannya tidak hanya melayani pembelian tiket online untuk pesawat, hotel, dan kereta api saja, tetapi juga melayani pemesanan rental mobil. “Ini untuk melengkapi layanan pembelian tiket di kami, jadi lebih terintegrasi,” katanya, Rabu (8/1). Dengan adanya layanan ini, akan memudahkan konsumen dalam melakukan perjalanan. Pasalnya selama ini, konsumen membeli tiket pesawat, booking kamar hotel dan memesan rental mobil dilakukan di tempat yang berbeda-beda. Nah dengan adanya layanan ini di tiket.com, akan semakin memudahkan konsumen.