tiket.com Hadirkan Promo Domestic and International Deals tiket.com



MOMSMONEY.ID - Hasil riset yang dilakukan tiket.com bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI menunjukkan bahwa destinasi short-haul dengan akses perjalanan mudah kini menjadi pilihan utama masyarakat saat merencanakan perjalanan.

Sebagai online travel agent (OTA), tiket.com menghadirkan berbagai penawaran menarik dalam periode promo Domestic and International Deals guna mengajak masyarakat menjelajahi destinasi-destinasi yang terjangkau dan mudah dijangkau.

Mulai tanggal 19 hingga 24 September 2024, tiket.com menawarkan harga terbaik untuk semua produk perjalanan dalam dan luar negeri, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga aktivitas wisata.


Anda dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menelusuri berbagai destinasi short-haul dan mewujudkan liburan impian dengan harga yang lebih ramah di kantong. Promo Domestic and International Deals ini juga hadir dalam rangka menyambut perayaan Hari Pariwisata Sedunia yang jatuh pada 27 September, sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan industri pariwisata.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan antusiasme masyarakat untuk berwisata masih sangat tinggi, terbukti dari berbagai ajang promo tiket.com sebelumnya yang selalu diminati oleh wisatawan.

"Maka dari itu, kami kembali menghadirkan penawaran menarik bagi sobat tiket. Momen ini memberi solusi bagi sobat tiket untuk memenuhi kebutuhan perjalanan dengan harga yang lebih ekonomis, sekaligus menyambut Hari Pariwisata Sedunia sebagai momentum untuk mendorong keberlanjutan industri pariwisata," ujar Maria dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Lengkap, Ini Harga Tiket & Rute DAMRI Bandara Soekarno-Hatta Ke Jakarta 2024

Berikut rincian penawaran spesial Domestic and International Deals yang bisa sobat tiket temukan di tiket.com:

● Diskon hingga Rp 500.000 untuk penerbangan domestik

● Diskon hingga Rp 300.000 untuk penerbangan internasional

● Diskon dan tambahan cashback hingga Rp 500.000 untuk produk transportasi selain pesawat

● Diskon hingga 30% dan tambahan cashback hingga Rp 275.000 untuk akomodasi domestik

● Diskon hingga 30% dan tambahan cashback hingga Rp 200.000 untuk akomodasi internasional

● Diskon dan tambahan cashback hingga Rp 2 juta untuk aktivitas wisata domestik dan internasional

Berdasarkan hasil riset bersama Kemenparekraf RI, tiket.com mencatat beberapa destinasi favorit wisatawan di domestik maupun internasional, cocok untuk sobat tiket yang ingin berlibur ke destinasi yang lebih terjangkau. Beberapa destinasi wisata yang tercatat yaitu :

Jelajahi keindahan ragam pesona alam di Bali

Kekuatan alam Bali selalu menawarkan pengalaman unik bagi wisatawan, mulai dari pantai hingga air terjun. Anda hanya perlu menempuh penerbangan selama 1 jam 50 menit dari Jakarta untuk menjelajahi pesona wisata Bali. Tiket penerbangan Jakarta - Bali tersedia mulai dari Rp 858.000, dan anda bisa menginap di hotel bintang 5 dengan harga mulai dari Rp 699.000. Untuk aktivitas wisata, anda bisa menikmati keseruan di Trans Studio Bali dengan harga mulai dari Rp 225.000.

Nikmati perpaduan keanekaragaman budaya di Yogyakarta

Yogyakarta, dengan keanekaragaman budaya dan kulinernya, menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan. Dengan penerbangan selama 1 jam 10 menit dari Jakarta, anda bisa menikmati segala keindahan budaya di Kota Gudeg ini. Tiket pesawat Jakarta - Yogyakarta tersedia mulai dari Rp 677.000, sementara hotel bintang 4 dapat dipesan mulai dari Rp 375.000. Jangan lupa kunjungi HeHa Sky View dengan harga tiket mulai dari Rp 25.000 untuk pengalaman wisata yang tak terlupakan.

Baca Juga: Simak Promo Tiket.com Travel Sale, Penasaran?

Berwisata ke surga kuliner di Bangkok

Thailand adalah pilihan ideal bagi anda yang menginginkan liburan singkat ke luar negeri. Hanya  dengan penerbangan 3,5 jam dari Jakarta, anda bisa sampai di Bangkok, dengan harga tiket pesawat mulai dari Rp 1 juta.

Penginapan di hotel bintang 5 pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 565.000 per malam. Tak hanya itu, sobat tiket juga bisa menikmati pengalaman unik dengan menjelajahi ikon-ikon terkenal Bangkok melalui Chao Phraya Princess Cruise, yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 371.000.

Menikmati modernitas Singapura

Singapura selalu menjadi destinasi favorit bagi sobat tiket berkat perpaduan modernitas dan jarak tempuh yang dekat. Dalam waktu hanya 1 jam 50 menit, sobat tiket sudah bisa menikmati Negeri Singa, dengan harga penerbangan Jakarta-Singapura mulai dari Rp 500.000.

Untuk pengalaman menginap yang eksklusif, tersedia hotel bintang 5 dengan harga mulai dari Rp 2,2 juta per malam, sempurna untuk menikmati suasana kosmopolitan Singapura, seperti gemerlap Orchard Road yang ikonik.

“Tunggu apa lagi? Manfaatkan penawaran spesial dari tiket.com untuk semua produk perjalanan dan segera wujudkan liburan impian ke destinasi-destinasi terjangkau. Bersama tiket.com, sobat tiket bisa mendapatkan pengalaman wisata yang menyenangkan dengan harga yang bersahabat. Jadikan momen ini untuk mengeksplorasi keindahan destinasi yang indah dalam rangka menyambut Hari Pariwisata Sedunia,” tutur Maria Risa.

Baca Juga: Experience Travel Fair Sukses Besar, Golden Rama Tours & Travel Perpanjang Promo

 

Selanjutnya: Promo Richeese Edisi Anak-anak, Hadirkan Kolaborasi Bersama Lily Amo Baby

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani