JAKARTA. Situs belanja online, Tiket.com menargetkan total transaksi tahun ini tumbuh 30% dari tahun lalu. Demi mewujudkannya, Tiket.com menyiapkan dua strategi. Pertama, meningkatkan layanan. Sejak pertengahan tahun ini, Tiket.com membuka layanan 24 jam serta menempatkan aplikasi pemesanan tiket pada platform Android dan iOs. Olivia Hutagalung, Public Relation Executive Tiket.com, meyakini, strategi perusahaannya itu mampu menjawab kebutuhan transaksi mobile yang terus bertumbuh. Optimismenya itu berangkat dari data AC Nielsen, yakni 61% pelanggan belanja elektronik alias e-commerce di Tanah Air bertransaksi menggunakan piranti bergerak yakni telepon genggam.
Tiket.com ingin tumbuh 30%
JAKARTA. Situs belanja online, Tiket.com menargetkan total transaksi tahun ini tumbuh 30% dari tahun lalu. Demi mewujudkannya, Tiket.com menyiapkan dua strategi. Pertama, meningkatkan layanan. Sejak pertengahan tahun ini, Tiket.com membuka layanan 24 jam serta menempatkan aplikasi pemesanan tiket pada platform Android dan iOs. Olivia Hutagalung, Public Relation Executive Tiket.com, meyakini, strategi perusahaannya itu mampu menjawab kebutuhan transaksi mobile yang terus bertumbuh. Optimismenya itu berangkat dari data AC Nielsen, yakni 61% pelanggan belanja elektronik alias e-commerce di Tanah Air bertransaksi menggunakan piranti bergerak yakni telepon genggam.