KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang libur akhir tahu pelaku online travel agent (OTA) di Indonesia mulai mempersiapkan diri ramaikan pasar pariwisata. Salah satunya adalah tiket.com dengan melakukan inovasi dan transformasi pembaruan logo baru. Langkah ini juga seiring dengan pasca tiket.com diakuisisi oleh GDP Venture melalui Blibli.com pada Juni 2018. Tak hanya itu, tiket.com juga meluncurkan fitur baru guna mempermudah penggunanya. Adapun fitur tersebut adalah Feature Smart Refund, yang memungkinkan konsumen mendapatkan refund dari pembatalan tiket dengan mudah. Melalui fitur ini, pengguna dapat menerima uang pembatalan dalam kurung 14 hari.
Tiket.com luncurkan logo dan fitur baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang libur akhir tahu pelaku online travel agent (OTA) di Indonesia mulai mempersiapkan diri ramaikan pasar pariwisata. Salah satunya adalah tiket.com dengan melakukan inovasi dan transformasi pembaruan logo baru. Langkah ini juga seiring dengan pasca tiket.com diakuisisi oleh GDP Venture melalui Blibli.com pada Juni 2018. Tak hanya itu, tiket.com juga meluncurkan fitur baru guna mempermudah penggunanya. Adapun fitur tersebut adalah Feature Smart Refund, yang memungkinkan konsumen mendapatkan refund dari pembatalan tiket dengan mudah. Melalui fitur ini, pengguna dapat menerima uang pembatalan dalam kurung 14 hari.