JAKARTA. Makin gemarnya masyarakat membeli tiket secara online membuat bisnis Tiket.com berkembang pesat. Hal itu bisa dilihat dari jumlah transaksi Tiket.com yang terus meningkat. Managing Director Tiket.com Gaery Undarsa mengklaim di tahun 2014 lalu, jumlah transaksi di situsnya meningkat hingga empat kali lipat dibanding 2013. “Dari sisi omzet, kini Tiket.com telah mampu mencapai ratusan miliar rupiah,” ujar Gaery tanpa menyebut jumlah transaksi, Sabtu (10/1). Peningkatan yang pesat di tahun tersebut, menurut Gaery dikarenakan ada sejumlah gebrakan yang dilakukan manajemen. Seperti meluncurkan layanan call center 24 jam guna mengantipasi lonjakan transaksi pemesanan tiket maupun reservasi hotel. Selain itu, ada program cicilan sehingga customer dapat melakukan pembayaran dengan cara mencicil.
Tiket.com targetkan 1,9 juta transaksi di 2015
JAKARTA. Makin gemarnya masyarakat membeli tiket secara online membuat bisnis Tiket.com berkembang pesat. Hal itu bisa dilihat dari jumlah transaksi Tiket.com yang terus meningkat. Managing Director Tiket.com Gaery Undarsa mengklaim di tahun 2014 lalu, jumlah transaksi di situsnya meningkat hingga empat kali lipat dibanding 2013. “Dari sisi omzet, kini Tiket.com telah mampu mencapai ratusan miliar rupiah,” ujar Gaery tanpa menyebut jumlah transaksi, Sabtu (10/1). Peningkatan yang pesat di tahun tersebut, menurut Gaery dikarenakan ada sejumlah gebrakan yang dilakukan manajemen. Seperti meluncurkan layanan call center 24 jam guna mengantipasi lonjakan transaksi pemesanan tiket maupun reservasi hotel. Selain itu, ada program cicilan sehingga customer dapat melakukan pembayaran dengan cara mencicil.