KONTAN.CO.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak 54 tahun di Indonesia, kembali membuktikan kepemimpinannya di era digital dengan memperoleh penghargaan Indonesia Digital Marketing Champion 2024 dengan predikat very good. Penghargaan ini merupakan bagian dari SWA-Business Digest Champion Awarding (SBCA), ajang penghargaan terhadap perusahaan-perusahaan yang berhasil menciptakan terobosan, program atau kinerja unggul untuk mendukung kelangsungan dan pertumbuhan perusahaan secara berkelanjutan. Sebelumnya pada Februari 2024 lalu, TIKI meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 kategori jasa pengiriman, yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bersama INFOBRAND.ID. Adapun penghargaan ini memiliki tiga parameter penilaian digital yang diterapkan dalam menentukan pemenang, yakni digital media aspect, social engagement aspect, dan digital mention aspect. Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan, “Perubahan perilaku masyarakat dalam mengakses informasi di era digital menantang perusahaan untuk terus beradaptasi dengan cepat dan mengubah tantangan tersebut menjadi peluang, baik untuk keberlangsungan bisnis maupun penguatan eksistensi merek. TIKI telah membuktikan kemampuan ini dari masa ke masa.”
TIKI Buktikan Kepemimpinan Digital Raih Indonesia Digital Marketing Champion 2024
KONTAN.CO.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak 54 tahun di Indonesia, kembali membuktikan kepemimpinannya di era digital dengan memperoleh penghargaan Indonesia Digital Marketing Champion 2024 dengan predikat very good. Penghargaan ini merupakan bagian dari SWA-Business Digest Champion Awarding (SBCA), ajang penghargaan terhadap perusahaan-perusahaan yang berhasil menciptakan terobosan, program atau kinerja unggul untuk mendukung kelangsungan dan pertumbuhan perusahaan secara berkelanjutan. Sebelumnya pada Februari 2024 lalu, TIKI meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 kategori jasa pengiriman, yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bersama INFOBRAND.ID. Adapun penghargaan ini memiliki tiga parameter penilaian digital yang diterapkan dalam menentukan pemenang, yakni digital media aspect, social engagement aspect, dan digital mention aspect. Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan, “Perubahan perilaku masyarakat dalam mengakses informasi di era digital menantang perusahaan untuk terus beradaptasi dengan cepat dan mengubah tantangan tersebut menjadi peluang, baik untuk keberlangsungan bisnis maupun penguatan eksistensi merek. TIKI telah membuktikan kemampuan ini dari masa ke masa.”