KONTAN.CO.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan pengalaman 54 tahun, telah dinobatkan sebagai salah satu brand logistik konvensional paling populer tahun 2024 dalam ajang Seven Most Popular Brand of the Year yang diselenggarakan oleh Jawa Pos. Penghargaan ini menambah daftar panjang penghargaan dan pengakuan yang telah diraih oleh TIKI sebagai pelopor jasa kurir di Indonesia, yang terus menunjukkan kepemimpinannya di industri ini hingga usia ke-54. Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024 merupakan penghargaan bagi tujuh brand terpopuler di 60 kategori pilihan masyarakat Indonesia. Penghargaan ini didasarkan pada survei yang dilakukan oleh Jawa Pos dan Infovesta menggunakan metode multistage area random sampling di 20 kota besar. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Leak Kustiyo selaku CEO Jawa Pos, kepada Khalila Yuniarto, Senior Manager Marketing & Communications TIKI. “Membangun reputasi brand membutuhkan konsistensi dan kerja sama seluruh pihak di perusahaan untuk memastikan nilai-nilai dan budaya yang menjadi dasar perusahaan tercermin dalam sikap, tutur kata, dan perbuatan kami sebagai satu TIKI.
TIKI Dinobatkan Sebagai Brand Logistik Konvensional Terpopuler 2024
KONTAN.CO.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan pengalaman 54 tahun, telah dinobatkan sebagai salah satu brand logistik konvensional paling populer tahun 2024 dalam ajang Seven Most Popular Brand of the Year yang diselenggarakan oleh Jawa Pos. Penghargaan ini menambah daftar panjang penghargaan dan pengakuan yang telah diraih oleh TIKI sebagai pelopor jasa kurir di Indonesia, yang terus menunjukkan kepemimpinannya di industri ini hingga usia ke-54. Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year 2024 merupakan penghargaan bagi tujuh brand terpopuler di 60 kategori pilihan masyarakat Indonesia. Penghargaan ini didasarkan pada survei yang dilakukan oleh Jawa Pos dan Infovesta menggunakan metode multistage area random sampling di 20 kota besar. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Leak Kustiyo selaku CEO Jawa Pos, kepada Khalila Yuniarto, Senior Manager Marketing & Communications TIKI. “Membangun reputasi brand membutuhkan konsistensi dan kerja sama seluruh pihak di perusahaan untuk memastikan nilai-nilai dan budaya yang menjadi dasar perusahaan tercermin dalam sikap, tutur kata, dan perbuatan kami sebagai satu TIKI.