KONTAN.CO.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka dengan rekam jejak 52 tahun di Indonesia, memperkenalkan layanan Mail Room di pagelaran Trade Expo Indonesia yang akan berlangsung mulai tanggal 19 hingga 23 Oktober 2022 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City. Melalui layanan Mail Room, TIKI menawarkan solusi distribusi surat dan dokumen terpadu bagi sektor korporat untuk pengelolaan yang lebih baik dan terstruktur. Pengelolaan dan pengantaran surat dan dokumen perusahaan lintas departemen, lintas lantai, bahkan lintas gedung dan cabang seringkali menjadi suatu kegiatan yang membuat stress. Potensi dokumen salah antar, tidak terkirim atau bahkan hilang dapat berakibat fatal bagi perusahaan. “Layanan Mail Room TIKI ditujukan untuk memberikan alternatif bagi perusahaan agar dapat memperoleh kenyamanan dan keamanan lebih baik dalam penanganan distribusi surat dan dokumen perusahaan. Dengan rekam jejak TIKI yang mumpuni di jasa pengiriman, kami memiliki staf profesional dan terampil yang akan mengantarkan secara cepat, mendokumentasikan hingga menyediakan laporan atas surat dan dokumen yang masuk dan keluar sehingga perusahaan memiliki visibilitas yang lebih baik terhadap pengelolaan surat dan dokumennya. Pada akhirnya meningkatkan efisiensi dan produktivitas internal.” Jelas Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI
TIKI Perkenalkan Layanan Mail Room di Trade Expo Indonesia
KONTAN.CO.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka dengan rekam jejak 52 tahun di Indonesia, memperkenalkan layanan Mail Room di pagelaran Trade Expo Indonesia yang akan berlangsung mulai tanggal 19 hingga 23 Oktober 2022 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City. Melalui layanan Mail Room, TIKI menawarkan solusi distribusi surat dan dokumen terpadu bagi sektor korporat untuk pengelolaan yang lebih baik dan terstruktur. Pengelolaan dan pengantaran surat dan dokumen perusahaan lintas departemen, lintas lantai, bahkan lintas gedung dan cabang seringkali menjadi suatu kegiatan yang membuat stress. Potensi dokumen salah antar, tidak terkirim atau bahkan hilang dapat berakibat fatal bagi perusahaan. “Layanan Mail Room TIKI ditujukan untuk memberikan alternatif bagi perusahaan agar dapat memperoleh kenyamanan dan keamanan lebih baik dalam penanganan distribusi surat dan dokumen perusahaan. Dengan rekam jejak TIKI yang mumpuni di jasa pengiriman, kami memiliki staf profesional dan terampil yang akan mengantarkan secara cepat, mendokumentasikan hingga menyediakan laporan atas surat dan dokumen yang masuk dan keluar sehingga perusahaan memiliki visibilitas yang lebih baik terhadap pengelolaan surat dan dokumennya. Pada akhirnya meningkatkan efisiensi dan produktivitas internal.” Jelas Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI