KONTAN.CO.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak 53 tahun di Indonesia, memperoleh penghargaan bergengsi, Indonesia Original Brands Award 2023 kategori Courier dengan predikat Good dari SWA Media dan Business Digest. Penyerahan penghargaan diberikan di Hotel Shagri-La Jakarta pada 15 September 2023 oleh Rohmat Purnadi, Head of Business Digest - SWA dan diterima oleh Ahmad Ferwito, Direktur Nasional TIKI. Sebagai salah satu media yang fokus mengulas perkembangan merek-merek dan aksi korporasi di Indonesia, Majalah SWA dan Business Digest memahami betul pentingnya mengukur kinerja merek yang dinilai dari tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen. Survei independen ini akan sangat bermanfaat bagi pemilik merek untuk mengetahui persepsi pasar dan membangun strategi yang lebih komprehensif. Salah satunya adalah Indonesia Original Brands Award yang mengukur kinerja ALSI (Advocasi loyalty satisfaction index) terbaik dari merekmerek asli Indonesia. Penghargaan yang telah diselenggarakan lebih dari 1 dekade ini menjadi sebuah dukungan sekaligus dorongan bagi merek-merek asli Indonesia untuk terus maju dan meningkatkan daya saingnya hingga tingkat internasional.
TIKI Raih Indonesia Original Brands Award 2023
KONTAN.CO.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak 53 tahun di Indonesia, memperoleh penghargaan bergengsi, Indonesia Original Brands Award 2023 kategori Courier dengan predikat Good dari SWA Media dan Business Digest. Penyerahan penghargaan diberikan di Hotel Shagri-La Jakarta pada 15 September 2023 oleh Rohmat Purnadi, Head of Business Digest - SWA dan diterima oleh Ahmad Ferwito, Direktur Nasional TIKI. Sebagai salah satu media yang fokus mengulas perkembangan merek-merek dan aksi korporasi di Indonesia, Majalah SWA dan Business Digest memahami betul pentingnya mengukur kinerja merek yang dinilai dari tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen. Survei independen ini akan sangat bermanfaat bagi pemilik merek untuk mengetahui persepsi pasar dan membangun strategi yang lebih komprehensif. Salah satunya adalah Indonesia Original Brands Award yang mengukur kinerja ALSI (Advocasi loyalty satisfaction index) terbaik dari merekmerek asli Indonesia. Penghargaan yang telah diselenggarakan lebih dari 1 dekade ini menjadi sebuah dukungan sekaligus dorongan bagi merek-merek asli Indonesia untuk terus maju dan meningkatkan daya saingnya hingga tingkat internasional.