Timezone Indonesia Sebar Kebahagiaan bagi Anak Penderita Kanker di Hari Anak Nasional



KONTAN.CO.ID - Dengan visi untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen yang tak terlupakan, Timezone Indonesia membuat Hari Anak Nasional menjadi lebih istimewa bagi lebih dari 50 anak penderita kanker, termasuk para penyintas dan mereka yang sedang dalam masa pengobatan. Berkolaborasi dengan Yayasan Kanker Anak Indonesia dan Yayasan Sahabat Ayah Sarah, Timezone menyelenggarakan acara yang mengharukan di Timezone La Piazza Kelapa Gading dan Timezone Lippo Mall Puri pada tanggal 23 Juli.

Anak-anak menikmati berbagai atraksi dan permainan, mulai dari Social Bowling, Bumper Cars, hingga permainan VR terbaru. Timezone FunSquad turut serta dalam keseruan tersebut, memastikan anak-anak mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan yang penuh dengan keceriaan dan tawa.

Naveen H. CEO TEEG Indonesia mengungkapkan, “Misi Timezone adalah untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen yang tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia. Di hari yang penting ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan dukungan yang berarti kepada anak-anak pemberani ini.”


Timezone guests juga didorong untuk berpartisipasi dengan menyumbangkan e-Ticket untuk ditukarkan dengan mainan dari toko souvenir Timezone. Mainan-mainan ini ditempatkan di “Basket of Happiness” yang nantinya semua sumbangan tersebut akan disalurkan ke anak-anak yang membutuhkan. Inisiatif ini tidak hanya memungkinkan Timezone guests untuk berkontribusi, tetapi juga meningkatkan semangat keterlibatan masyarakat.

Naveen menekankan dedikasi Timezone yang tak tergoyahkan untuk menyediakan hiburan terbaik bagi keluarga di Indonesia. Acara ini sukses besar, membawa senyum di wajah banyak orang dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi anak-anak. Momen-momen yang menyentuh hati ini mencerminkan keinginan Timezone untuk membuat perbedaan positif dalam komunitas tempat mereka berada.

Tentang Timezone Group

Timezone didirikan pada tahun 1978 di Perth, Australia dan merupakan jaringan Pusat Hiburan Keluarga terkemuka di kawasan Asia-Pasifik, menawarkan permainan, wahana, dan atraksi interaktif yang canggih. Timezone memberikan pengalaman sosial yang penuh dengan kesenangan tanpa akhir untuk segala usia. Desain venue kami yang terbaik di kelasnya dan Fun Squad yang terlatih menjamin lingkungan yang aman, ramah, dan menyenangkan bagi semua tamu kami. Timezone secara internasional mengoperasikan lebih dari 300 lokasi di 7 negara, dengan lebih dari 76 lokasi di Indonesia.

Tentang TEEG Memposisikan sebagai merek Pusat Huburan Keluarga terbesar di dunia dengan pusat operasi di Asia Pasifik, the Entertainment and Education Group dimiliki bersama oleh Quadrant Private Equity dan LAI Group, TEEG mengakuisisi bisnis internasional Timezone Group yang mengoperasikan lebih dari 300 Pusat Hiburan Keluarga di seluruh wilayah Asia Pasifik.

Baca Juga: Pembukaan Cabang Baru Playfield Taman Anggrek, Menghadirkan Tema Hoffie in Wonderland

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti