GENEVA. Nestle SA, perusahaan consumer goods terbesar di dunia memperkirakan, pendapatan pada sembilan bulan pertama 2011 naik signifikan dengan laju tercepat dalam tiga tahun terakhir. Kenaikan harga dan volume jual minuman larut merek Nescafe di Asia diyakini menjadi penopang utama kinerja Nestle. Pendapatan pemilik merek dagang KitKat ini bahkan diyakini akan lebih tinggi 5%-6% dari target sepanjang 2011. Pemicunya adalah kenaikan harga jual produk. Jika ramalan ini benar, maka kinerja perusahaan yang berbasis di Swiss tersebut mengalahkan hitungan 17 analis yang disurvei oleh Bloomberg. Tersandung harga komoditas
Tingginya harga komoditas bebani kinerja Nestle
GENEVA. Nestle SA, perusahaan consumer goods terbesar di dunia memperkirakan, pendapatan pada sembilan bulan pertama 2011 naik signifikan dengan laju tercepat dalam tiga tahun terakhir. Kenaikan harga dan volume jual minuman larut merek Nescafe di Asia diyakini menjadi penopang utama kinerja Nestle. Pendapatan pemilik merek dagang KitKat ini bahkan diyakini akan lebih tinggi 5%-6% dari target sepanjang 2011. Pemicunya adalah kenaikan harga jual produk. Jika ramalan ini benar, maka kinerja perusahaan yang berbasis di Swiss tersebut mengalahkan hitungan 17 analis yang disurvei oleh Bloomberg. Tersandung harga komoditas