Tingkatkan Bisnis Salon, Matrix Gelar Kompetisi Matrix Army



MOMSMONEY.ID - Tren fesyen rambut terus berkembang. Dalam rangka meningkatkan bisnis di sektor tersebut, Matrix Indonesia meluncurkan program Matrix Army. Yakni, sebuah kompetisi untuk hairdresser yang berskala nasional.

Ajang perlombaan ini diadakan melalui platform media sosial TikTok, di mana Matrix Indonesia mengundang hairdresser tanah air untuk mengasah kemampuan lewat berbagai rangkaian kegiatan edukasi, dan menunjukkan keahlian serta keterampilan teknik terbaiknya.

"Matrix berkomitmen untuk mendukung dan membangun komunitas hairdresser Indonesia melalui inovasi, edukasi, dan inspirasi tanpa henti," kata Ester Rianda, General Manager Matrix Indonesia, dalam siaran pers, Jumat (2/2).


"Hal ini kami wujudkan dalam program kompetisi Matrix Army yang akan menjadi wadah untuk meningkatkan kemampuan hairdresser, baik dari segi keahlian teknikal hingga pengembangan bisnis melalui platform digital," ujarnya.

Ester berharap, dengan diselenggarakannya kompetisi melalui TikTok, kreativitas dan keterampilan hairdresser di Indonesia semakin meningkat. Khususnya generasi muda, Ester meyakini, kompetisi ini mampu mengembangkan bisnis salon di masa depan.

Baca Juga: Agar Tak Bikin Rambut Rusak, Perhatikan 3 Tips Pilih Catok Rambut Ini

"Kami berharap, program ini dapat menumbuhkan kepercayaan diri dan menginspirasi lebih banyak orang lagi lewat kreativitas tanpa batas, hingga tercipta sebuah komunitas hairdresser creator terbesar yang turut membangun industri tata rambut Indonesia," sebutnya.

Rangkaian program kompetisi #MatrixArmy dibuka dengan digital workshop yang diikuti oleh ribuan hairdresser dari seluruh Indonesia. Berbagai rangkaian penyisihan akan dilaksanakan hingga Top 10 Finalists menunjukkan karyanya pada acara tahunan Matrix yaitu MDAY 2024 pada Agustus nanti di Jakarta.

Kompetisi #MatrixArmy yang begitu ditunggu-tunggu ini juga akan semakin berwarna dengan adanya kehadiran deretan juri ternama, seperti Rudy Hadisuwarno yang merupakan Founder dari Rudy Hadisuwarno Group.

Lalu, Hisato Suzuki sebagai International Creative Director dari One Piece Hair Studio, Sitaresti Astarini selaku TikTok Head of Business Marketing Indonesia, serta Glenn Prasetya, Photographer & Director Studio 47.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani