KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ichi Tan Indonesia (Ichitan) menggelar program bagi-bagi hadiah berupa uang tunai dengan total Rp 9 miliar. Program ini dinilai mampu meningkatkan kesadaran konsumen akan brand teh kemasan asal Thailand tersebut. Tan Passakornnatee, CEO Ichitan Group Pty Ltd mengatakan program bernama Mendadak Jutawan ini diyakini akan mampu mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. "Ini merupakan tradisi kami yang selalu memberikan kejutan besar seperti juga di Thailand," ungkapnya dalam konferensi pers Ichitan, Selasa (20/2). Indonesia menjadi market yang penting bagi Ichitan. Sebab, menurut Tan, pasar teh kemasan alias ready to drink (RTD) merupakan kategori kedua terbesar untuk pasar minuman di Indonesia. "Sejak masuk pasar Indonesia kami sudah memiliki 9 varian rasa," kata Tan.
Tingkatkan brand awareness, Ichitan bagi-bagi hadiah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ichi Tan Indonesia (Ichitan) menggelar program bagi-bagi hadiah berupa uang tunai dengan total Rp 9 miliar. Program ini dinilai mampu meningkatkan kesadaran konsumen akan brand teh kemasan asal Thailand tersebut. Tan Passakornnatee, CEO Ichitan Group Pty Ltd mengatakan program bernama Mendadak Jutawan ini diyakini akan mampu mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. "Ini merupakan tradisi kami yang selalu memberikan kejutan besar seperti juga di Thailand," ungkapnya dalam konferensi pers Ichitan, Selasa (20/2). Indonesia menjadi market yang penting bagi Ichitan. Sebab, menurut Tan, pasar teh kemasan alias ready to drink (RTD) merupakan kategori kedua terbesar untuk pasar minuman di Indonesia. "Sejak masuk pasar Indonesia kami sudah memiliki 9 varian rasa," kata Tan.