KONTAN.CO.ID - GRESIK. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menghadirkan layanan perbankan optimal untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah dan masyarakat di berbagai daerah, termasuk di Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Selain melalui kantor cabang di Jl. R.A. Kartini, nasabah dan masyarakat Gresik juga dapat mengakses layanan CIMB Niaga melalui kanal digital sesuai dengan preferensi dan kebutuhannya. Sebagai salah satu pelopor perbankan digital di Indonesia, CIMB Niaga memiliki kapabilitas layanan digital yang lengkap. Untuk kebutuhan transaksi sehari-hari, membuka tabungan, mengajukan pinjaman, hingga berinvestasi, nasabah bisa mengandalkan aplikasi digital banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja. Adapun untuk kebutuhan pengelolaan transaksi bisnis yang lebih kompleks seperti cash management, trade finance, dan foreign exchange, para pemilik usaha atau nasabah korporasi CIMB Niaga bisa mengoptimalkan BizChannel@CIMB, baik versi website maupun mobile yang membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih teratur dan efisien. Bagi nasabah merchant atau pemilik toko, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi OCTO Merchant yang dapat memfasilitasi transaksi jual beli menjadi lebih praktis menggunakan layanan berbasis QRIS.
Tingkatkan Customer Experience, CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital di Gresik
KONTAN.CO.ID - GRESIK. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menghadirkan layanan perbankan optimal untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah dan masyarakat di berbagai daerah, termasuk di Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Selain melalui kantor cabang di Jl. R.A. Kartini, nasabah dan masyarakat Gresik juga dapat mengakses layanan CIMB Niaga melalui kanal digital sesuai dengan preferensi dan kebutuhannya. Sebagai salah satu pelopor perbankan digital di Indonesia, CIMB Niaga memiliki kapabilitas layanan digital yang lengkap. Untuk kebutuhan transaksi sehari-hari, membuka tabungan, mengajukan pinjaman, hingga berinvestasi, nasabah bisa mengandalkan aplikasi digital banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja. Adapun untuk kebutuhan pengelolaan transaksi bisnis yang lebih kompleks seperti cash management, trade finance, dan foreign exchange, para pemilik usaha atau nasabah korporasi CIMB Niaga bisa mengoptimalkan BizChannel@CIMB, baik versi website maupun mobile yang membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih teratur dan efisien. Bagi nasabah merchant atau pemilik toko, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi OCTO Merchant yang dapat memfasilitasi transaksi jual beli menjadi lebih praktis menggunakan layanan berbasis QRIS.
TAG: