KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak-anak muda merupakan pasar yang menjanjikan bagi perbankan dalam mendorong penghimpunan dana murah. Oleh karena itu, sejumlah bank gencar menarik anak-anak sekolah hingga kalangan milenial dalam lewat program tabungan menarik. PT Bank Negara Indonesia Tbk misalnya, mengusung produk BNI Taplus Muda untuk menyasar segmen milenial. BNI Taplus Muda adalah produk tabungan yang dikhususkan untuk nasabah berusia mulai 17 tahun hingga 35 tahun. Vice President Product Management Division BNI Donny Bima Herjuno menjelaskan, produk tersebut memiliki banyak kelebihan diantaranya setoran awalnya cukup ringan hanya mulai Rp 100.000, biaya administrasi lebih ringan, dan kartu debit produk ini bisa didesain menggunakan foto nasabah.
Tingkatkan dana murah, BNI dan BTN gencar jaring nasabah milenial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak-anak muda merupakan pasar yang menjanjikan bagi perbankan dalam mendorong penghimpunan dana murah. Oleh karena itu, sejumlah bank gencar menarik anak-anak sekolah hingga kalangan milenial dalam lewat program tabungan menarik. PT Bank Negara Indonesia Tbk misalnya, mengusung produk BNI Taplus Muda untuk menyasar segmen milenial. BNI Taplus Muda adalah produk tabungan yang dikhususkan untuk nasabah berusia mulai 17 tahun hingga 35 tahun. Vice President Product Management Division BNI Donny Bima Herjuno menjelaskan, produk tersebut memiliki banyak kelebihan diantaranya setoran awalnya cukup ringan hanya mulai Rp 100.000, biaya administrasi lebih ringan, dan kartu debit produk ini bisa didesain menggunakan foto nasabah.