KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui HaloBCA semakin serius mengembangkan digital banking. Yang terbaru, HaloBCA tengah mengembangkan teknologi voice dan face biometric. Melalui layanan ini, nasabah cukup mengucapkan "Halo, dengan HaloBCA?" maka sistem akan memindai database voice biometric untuk melakukan proses kerja. "Teknologinya sedang kami sediakan. Dalam proses, dalam waktu dekat (diluncurkan)," ujar Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu usai peluncuran buku Journey to Find Happiness in HaloBCA di Gedung Gramedia, Matraman, Jumat (13/7).
Tingkatkan efisiensi, HaloBCA kembangkan layanan biometric
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui HaloBCA semakin serius mengembangkan digital banking. Yang terbaru, HaloBCA tengah mengembangkan teknologi voice dan face biometric. Melalui layanan ini, nasabah cukup mengucapkan "Halo, dengan HaloBCA?" maka sistem akan memindai database voice biometric untuk melakukan proses kerja. "Teknologinya sedang kami sediakan. Dalam proses, dalam waktu dekat (diluncurkan)," ujar Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu usai peluncuran buku Journey to Find Happiness in HaloBCA di Gedung Gramedia, Matraman, Jumat (13/7).