KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank OCBC NISP Tbk memanfaatkan Oracle Fusion Cloud Human Capital Management (HCM) untuk otomatisasi sistem pengelolaan sumber daya manusia (SDM) dan peningkatan proses kerja dalam bisnis perbankan. Sehingga, Bank dapat memanfaatkan teknologi berbasis cloud yang terukur untuk membantu perampingan proses serta memanfaatkan data yang sudah terpusat untuk perencanaan, pengelolaan dan optimalisasi proses SDM. Terlebih, Bank OCBC NISP menghadirkan layanan digital yang komprehensif untuk nasabah individu dan korporasi melalui aplikasi mobile banking, internet banking dan online advisory. Pada saat yang sama, Bank OCBC NISP juga melakukan pembaruan proses SDM dan menciptakan pengalaman tanpa batas bagi karyawannya dengan beralih menggunakan teknologi berbasis cloud.
Tingkatkan Efisiensi, OCBC NISP Manfaatkan Oracle Fusion Cloud HCM
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank OCBC NISP Tbk memanfaatkan Oracle Fusion Cloud Human Capital Management (HCM) untuk otomatisasi sistem pengelolaan sumber daya manusia (SDM) dan peningkatan proses kerja dalam bisnis perbankan. Sehingga, Bank dapat memanfaatkan teknologi berbasis cloud yang terukur untuk membantu perampingan proses serta memanfaatkan data yang sudah terpusat untuk perencanaan, pengelolaan dan optimalisasi proses SDM. Terlebih, Bank OCBC NISP menghadirkan layanan digital yang komprehensif untuk nasabah individu dan korporasi melalui aplikasi mobile banking, internet banking dan online advisory. Pada saat yang sama, Bank OCBC NISP juga melakukan pembaruan proses SDM dan menciptakan pengalaman tanpa batas bagi karyawannya dengan beralih menggunakan teknologi berbasis cloud.