KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Mandiri terus mendukung upaya pemerintah meningkatkan literasi finansial masyarakat melalui penguatan inklusi keuangan. Untuk itu, perseroan konsisten melakukan sosialisasi dan akuisisi nasabah baru melalui produk-produk yang menyasar masyarakat usia muda, antara lain Simpanan Pelajar (SimPel) dan Simpanan Pemuda dan Mahasiswa (SiMuda) RumahKu. Harapannya, aktivitas ini dapat mendukung pencapaian target inklusi keuangan pemerintah sebesar 75% dan target literasi keuangan sebesar 35% di tahun 2019. SVP Retail Deposit Product & Solutions Bank Mandiri M. Gumilang menjelaskankan, sosialisasi produk SimPel dan SiMuda dilakukan melalui kunjungan karyawan Bank Mandiri ke sekolah-sekolah dan Perguruan Tinggi di Tanah Air untuk membangun ketertarikan dan kesadaran pelajar dan mahasiswa akan manfaat memiliki rekening simpanan.
Tingkatkan inklusi keuangan, Bank Mandiri sasar penabung usia muda
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Mandiri terus mendukung upaya pemerintah meningkatkan literasi finansial masyarakat melalui penguatan inklusi keuangan. Untuk itu, perseroan konsisten melakukan sosialisasi dan akuisisi nasabah baru melalui produk-produk yang menyasar masyarakat usia muda, antara lain Simpanan Pelajar (SimPel) dan Simpanan Pemuda dan Mahasiswa (SiMuda) RumahKu. Harapannya, aktivitas ini dapat mendukung pencapaian target inklusi keuangan pemerintah sebesar 75% dan target literasi keuangan sebesar 35% di tahun 2019. SVP Retail Deposit Product & Solutions Bank Mandiri M. Gumilang menjelaskankan, sosialisasi produk SimPel dan SiMuda dilakukan melalui kunjungan karyawan Bank Mandiri ke sekolah-sekolah dan Perguruan Tinggi di Tanah Air untuk membangun ketertarikan dan kesadaran pelajar dan mahasiswa akan manfaat memiliki rekening simpanan.