KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pelita Air Service (PAS) melakukan inovasi berupa aplikasi mobile untuk memudahkan pelayanan dan komunikasi antara Pelita Air dengan pelanggan. Inovasi ini dilakukan untuk terus melakukan peningkatan layanan terhadap calon penumpang dalam menggunakan layanan penerbangan berjadwal Pelita Air. Peluncuran aplikasi mobile berbasis Android dan iOS ini dilakukan oleh Direktur Utama Pelita Air Dendy Kurniawan, yang disaksikan oleh Wakil Menteri BUMN II Kartiko Wirjoatmodjo dan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati, pada Kamis (20/10). Direktur Utama Pelita Air Dendy Kurniawan menuturkan bahwa Pelita Air ingin menghadirkan inovasi pelayanan yang memudahkan pelanggan dalam melakukan rencana perjalanan dengan maskapai anak perusahaan Pertamina ini.
Tingkatkan Kenyamanan dan Kemudahan Layanan, Pelita Air Luncurkan Aplikasi Mobile
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pelita Air Service (PAS) melakukan inovasi berupa aplikasi mobile untuk memudahkan pelayanan dan komunikasi antara Pelita Air dengan pelanggan. Inovasi ini dilakukan untuk terus melakukan peningkatan layanan terhadap calon penumpang dalam menggunakan layanan penerbangan berjadwal Pelita Air. Peluncuran aplikasi mobile berbasis Android dan iOS ini dilakukan oleh Direktur Utama Pelita Air Dendy Kurniawan, yang disaksikan oleh Wakil Menteri BUMN II Kartiko Wirjoatmodjo dan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati, pada Kamis (20/10). Direktur Utama Pelita Air Dendy Kurniawan menuturkan bahwa Pelita Air ingin menghadirkan inovasi pelayanan yang memudahkan pelanggan dalam melakukan rencana perjalanan dengan maskapai anak perusahaan Pertamina ini.